Jesse Lingard, Nottingham Forest

Jesse Lingard, Nottingham Forest

simetriss.com– Jesse Lingard tertarik perkuat Bali United jika merumput di Liga Indonesia setelah meninggalkan klubnya, Nottingham Forest.

Hal itu diungkapkan langsung oleh Jesse Lingard dalam undangan wawancara dan kerja sama dengan Concave Indonesia.

Gelandang berusia 30 tahun tersebut akan menjalani beberapa kegiatan bersama Concave Indonesia pada 8-10 Juni 2023 untuk peluncuran produk sepatu terbaru bertema Black Pink.

Jesse Lingard Ungkap Tertarik Perkuat Bali United

Setelah lepas kontrak dengan Nottingham Forest, kini Jesse Lingard berstatus tanpa klub atau bebas transfer.

Tak banyak berkomentar mengenai masa depan karirnya, namun jika berkesempatan melanjutkan karir di Indonesia, Jesse Lingard tertarik perkuat Bali United.

“Tentu saja Bali United,” kata Lingard dikutip dari Suara.com.

Melansir dari Transfermarkt.com, nilai pasar Jesse Lingard mencapai Rp 208,5 miliar.

Besaran nilai tersebut bisa jadi acuan jika Bali United tertarik untuk mendatangkan mantan gelandang serang Manchester United tersebut.

Bakal Beri Motivasi Pemain Timnas Indonesia

Jesse Lingard mengungkap kedatangannya ke Indonesia bukan untuk membicarakan masa depan karir sepak bola.

Melainkan untuk melakukan berbagai kegiatan seperti bertemu penggemar dan memberi coaching clinic.

“Seperti yang saya katakan, saya datang kesini untuk bertemu penggemar saya dan memberikan sedikit pelatihan,” jelas Lingard.

Jesse Lingard pun berkesempatan untuk memberi motivasi pada pemain Timnas Indonesia yang akan menghadapi Timnas Argentina di laga FIFA Matchday.

“Saya pikir harus mempunyai motivasi ketika melawan Argentina yang berstatus juara dunia,” ungkap Lingard.

Baca juga: Kondisi Fisik Pemain Timnas Indonesia Tidak Baik Jelang FIFA Matchday Juni 2023, Shin Tae-yong Beri Penjelasan

Lebih lanjutnya Jesse Lingard juga mengatakan para pemain Timnas Indonesia tidak boleh terpukau dengan Argentina dan bermain dengan semangat.

“Di dalam pertandingan, mereka tidak boleh terpukau dengan Argentina. Mereka harus bermain dengan hati dan semangat. Saya berharap mereka melakukannya dengan baik,” jelas Lingard.

Alami Penurunan Performa

Dalam beberapa musim terakhir, Jesse Lingard mengalami penurunan performa yang cukup drastis.

Setelah meninggalkan Manchester United dan sukses sebagai pemain pinjaman untuk West Ham, Jesse Lingard kemudian bergabung dengan Nottingham Forest.

Namun Jesse Lingard mengalami kesulitan untuk tampil bagus bersama Nottingham Forest dan hanya tampil 20 kali dengan dua gol dan dua assist sebelum akhirnya dilepas. (Simetriss/Ayu)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *