Squid Game 2, Netflix

Squid Game 2, Netflix

simetriss.com– Beberapa waktu lalu, tiga aktor dikonfirmasi sebagai pemeran baru dalam serial Netflix yang penuh ketegangan, Squid Game 2. 

Season pertamanya telah mencuri perhatian penonton dan meraih kesuksesan dalam berbagai ajang penghargaan.

Pada Sabtu (17/6/2023) terungkap tiga aktor baru yang akan bergabung dalam proyek Squid Game 2 yang begitu menarik perhatian. 

Tiga Aktor Baru Squid Game 2

Berdasarkan laporan dari Sport Chosun pada Minggu (18/6/2023), pemeran serial lanjutan drama tersebut diumumkan dalam acara penggemar global Netflix Tudum yang diselenggarakan di Sao Paulo, Brasil.

Selain kehadiran kembali Lee Jung Jae, Lee Byung Hun, Wi Ha Joon, dan Gong Yoo yang berperan di season 1.

Juga terungkaplah nama-nama baru seperti Im Si Wan, Kang Ha Neul, Park Sung Hoon, dan Yang Dong Geun.

Dalam acara tersebut tampil sebuah video kejutan dengan wajah para pemain baru di season 2. 

Mereka akan bergabung sebagai peserta baru dan akan muncul untuk menarik perhatian pemirsa di seluruh dunia yang menantikan dengan antusias.

Selain penggemar yang menyaksikan video tersebut melalui situs streaming begitu antusias, bersorak, dan mengungkapkan harapan mereka terhadap Squid Game 2.

Pada Juni tahun sebelumnya, sutradara Hwang Dong-hyeok yang menangani Squid Game telah mengejutkan penggemar dengan mengumumkan produksi season 2.

Setelah peran suksesnya dalam ‘Squid Game’, aktor Lee Jung Jae bahkan berhasil memenangkan Penghargaan Aktor Terbaik di Primetime Emmy Awards ke-74 dengan memerankan karakter Seung Gi-hoon. 

Pada musim pertama, Lee Byung Hun muncul secara tiba-tiba dan masih banyak yang belum terungkap mengenai kehidupannya dan bagaimana ia akhirnya bergabung dalam permainan tersebut.

Wi Ha Joon, yang memerankan Hwang Jun Ho, akan kembali dalam musim 2 untuk mengungkapkan rahasia saudaranya. 

Sementara itu, Gong Yoo sebagai pria tiket yang secara misterius mengundang peserta untuk bertahan hidup juga menimbulkan harapan tinggi.

Im Si Wan, yang telah menunjukkan kualitas aktingnya yang mencakup peran protagonis dan antagonis melalui karya-karyanya seperti film Netflix ‘Unlocked’ dan drama ‘Summer Strike’. 

Serial menegangkan ini kabarnya akan memulai proses syutingnya pada paruh kedua tahun ini. (Simetriss/Ayu)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *