Joy Ride

Joy Ride

simetriss.com– Joy Ride adalah film Amerika Serikat yang pertama kali rilis pada tahun 2001 lalu dengan genre thriller action.

John Dahl yang merupakan seorang sutradara asal Montana, Amerika Serikat, menggarap film menegangkan ini.

Dalam film ini, Steve Zahn, Paul Walker, dan Leelee Sobieski menjadi pemeran utama yang menceritakan kisah tiga pemuda yang melakukan perjalanan darat dari Colorado ke New Jersey. 

Situasi mereka berubah menjadi menegangkan ketika mengetahui melalui radio CB bahwa supir truk yang mereka dengarkan adalah seorang pembunuh psikopat. 

Dengan alur cerita yang mencekam dan plot twist yang mengejutkan, film ini juga mendapatkan rating sebesar 74% di situs resmi Rotten Tomatoes.

Sinopsis Joy Ride

Joy Ride mengisahkan tentang Lewis (Paul Walker) dan saudaranya Fuller (Steve Zahn).

Mereka melakukan perjalanan panjang di Amerika Serikat dengan tujuan menjemput teman kecilnya Venna (Leelee Sobieski).

Namun saat mereka dalam perjalanan Lewis terpaksa berhenti untuk membebaskan Fuller yang ditahan oleh polisi karena terlibat dalam suatu kasus yang membuat Lewis harus membayar jaminannya. 

Pada suatu saat, mereka berhenti di sebuah minimarket dan Fuller membeli sebuah radio bekas penggunaan supir truk.

Setelah memasang radio tersebut di mobil Lewis, mereka mulai bermain-main untuk berkomunikasi dengan supir truk bernama Rusty Neil.

Baca juga: Through My Window: Across The Sea, Ujian Hubungan dan Liburan Bersama

Selain itu, Fuller bahkan memiliki rencana untuk menggoda Rusty dengan meminta Lewis berpura-pura menjadi perempuan bernama Candy Cane.

Ternyata tindakan iseng mereka berakhir dengan malapetaka ketika mereka membuat kesalahan fatal yang membuat Rusty Neil marah. 

Lewis dan Fuller merencanakan untuk bertemu dengan Rusty Neil di sebuah motel dan memberitahu Candy Cane berada di kamar nomor 17.

Kisah selanjutnya akan mengungkapkan bagaimana ketegangan semakin meningkat dan bagaimana mereka harus berjuang melawan supir truk psikopat tersebut.

Serta menyuguhkan perjuangan untuk selamat dari ancaman yang menghantui mereka.

Joy Ride merupakan film yang menghadirkan ketegangan dan kejutan yang tak terduga.

Dengan akting yang kuat dan cerita yang menarik, film ini menjadi salah satu pilihan menarik bagi para penikmat film thriller. (Simetriss/Ayu)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *