Ruben Neves, Portugal

Ruben Neves, Portugal

simetriss.com– Ruben Neves makin dekat dengan Al Hilal yang merupakan klub yang merumput di Liga Arab Saudi.

Lantas kabar ini begitu mengejutkan, sebab klub-klub Liga Arab Saudi kembali membuat terobosan besar dengan merekrut pemain top dari Eropa. 

Setelah berhasil mendatangkan Cristiano Ronaldo, Karim Benzema, dan N’Golo Kante, kali ini mereka menarik perhatian dengan mendatangkan Ruben Naves.

Ruben Neves Makin Dekat dengan Al Hilal

Ruben Neves, pemain sepak bola asal Portugal yang bermain sebagai gelandang, akan bergabung dengan klub Liga Pro Saudi, Al Hilal. 

Kabar ini cukup mengejutkan mengingat rumor Ruben Neves sebelumnya akan bergabung dengan klub Spanyol, Barcelona. 

Menurut laporan dari The Athletic, Ruben Neves telah melewati tes medis dan akan bergabung dengan Al Hilal dengan nilai transfer sebesar 55 juta Euro dari Wolverhampton Wanderers.

Pemain berusia 26 tahun ini telah menyetujui persyaratan pribadi yang diajukan dan diharapkan segera menandatangani kontrak berdurasi tiga tahun setelah berakhirnya pertandingan internasional bulan ini. 

Meskipun Neves masih memiliki kontrak setahun bersama Wolverhampton, tawaran yang besar ini tidak ingin disia-siakan oleh klub tersebut.

Baca juga: Beda Cara Latihan Timnas Indonesia vs Argentina Jelang Laga FIFA Matchday

Barcelona sebenarnya juga tertarik merekrut Ruben Neves, bahkan telah membahas kemungkinan perekrutan pemain ini musim panas lalu.

Tetapi pada saat itu mereka tidak memiliki dana yang cukup dan menghadapi masalah yang serupa hingga saat ini. 

Barcelona telah melakukan pembicaraan panjang dengan agen Ruben Neves, Jorge Mendes, untuk mencapai kesepakatan. 

Namun, pendapat Xavi, mantan pemain Barcelona, yang ragu bahwa Neves adalah pengganti yang tepat untuk Sergio Busquets, gelandang legendaris yang baru-baru ini meninggalkan klub setelah 18 tahun membuat situasinya semakin rumit.

Ruben Neves telah menunjukkan performa yang mengesankan bersama Wolverhampton Wanderers yang finis di posisi ke-13 di Liga Premier Inggris musim lalu. 

Selama musim 2022-2023, Ruben Neves tampil dalam 35 pertandingan Liga Premier dan mencetak enam gol. 

Kepindahannya ke Liga Arab Saudi akan menjadi langkah baru dalam karirnya yang menarik perhatian publik sepak bola. (Simetriss/Ayu)

1 thought on “Bukan Barcelona, Ruben Neves Makin Dekat dengan Al Hilal

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *