Bojan Hodak Pelatih Baru Persib

Bojan Hodak Pelatih Baru Persib

simetriss.com– Kini Bojan Hodak jadi pelatih baru Persib Bandung menggantikan Luis Milla yang sebelumnya mengundurkan diri. 

Bojan Hodak, yang berasal dari Kroasia, kini menjadi sosok yang akan membawa skuad Pangeran Biru ke arah yang lebih baik.

Ezra Walian, salah satu pemain andalan Persib Bandung pernah memiliki pengalaman berharga bersama Bojan Hodak ketika mereka sama-sama berada di PSM Makassar. 

Keduanya berkolaborasi dalam kompetisi Liga 1 musim 2020 bersama PSM Makassar. 

Ezra Walian Ungkap Karakter Bojan Hodak

Meski waktu mereka bersama terbilang singkat karena pandemi COVID-19 yang menghentikan kompetisi saat itu, Ezra Walian pun memandang Hodak sebagai sosok pelatih yang baik dan berkarakter.

“Coach Bojan orang baik, aku tiga pertandingan di PSM sama coach Bojan. Tapi disayangkan COVID-19 datang dan musim kompetisi harus selesai,” kata Ezra dikutip dari Detik.

Ezra Walian memberikan penilaian positif terhadap Bojan Hodak dan mengakui sang pelatih begitu mumpuni dan memiliki sifat baik sebagai pribadi.

“Ya aku tahu, tapi tidak lama bekerja sama dengan dia. Dan, dia orang baik, coach yang bagus,” tambah Ezra.

Dengan hadirnya Bojan Hodak sebagai pelatih baru Persib, Ezra Walian berharap Persib dapat bangkit dan meraih kesuksesan. 

Baca juga: Laga PSM Makassar vs Persib Bandung di Pekan Ke-4 Liga 1 2023/2024, Pangeran Biru Digempur Juku Eja

Keyakinannya pada Bojan Hodak membuatnya optimis dengan masa depan Persib Bandung.

“Saya berharap kami bisa memberikan tiga poin untuk suporter dan juga bagi tim kami sendiri. Semua pemain tidak senang karena tidak dapat tiga poin, kami harus menang dan saya pikir coach datang ke sini, coach Bojan, kasih tiga poin dan fight untuk juara,” ungkap Ezra.

Bojan Hodak resmi dikontrak oleh Persib dengan durasi semusim, dengan opsi perpanjangan satu musim. 

Sebelumnya, Bojan Hodak pernah melatih Kuala Lumpur City FC atau KLFA, berhasil membawa timnya mencapai final Piala Malaysia 2023. 

Meski gagal meraih kemenangan di final melawan Johor Darul Ta’zim (JDT), prestasinya tetap menunjukkan kapabilitas dan kemampuan kepelatihan yang luar biasa. (Simetriss/Ayu)

1 thought on “Bojan Hodak Jadi Pelatih Baru Persib, Ezra Walian Ungkap Karakter Sang Pelatih

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *