Bloodhounds, Netflix

Bloodhounds, Netflix

simetriss.com– Sinopsis drama Korea berjudul Bloodhounds membuat penasaran pecinta K-Drama terutama sejak mulai tayang pada Jumat (9/6/2023).

Drama ini akan tayang secara eksklusif tayang di platform streaming Netflix yang memudahkan penonton untuk menikmati setiap episodenya.

Disutradarai oleh Kim Joo Hwan, Bloodhounds merupakan adaptasi dari webcomic populer karya Jung Chan.

Drama ini melibatkan sejumlah aktor berbakat seperti Woo Do Hwan, Lee Sang Yi, dan Park Sung Woong, dan menjanjikan cerita yang penuh dengan aksi dan emosi yang menghentak.

Sinopsis Bloodhounds

Sinopsis Bloodhound berkisah tentang Gun-Woo (Woo Do-Hwan), seorang petinju yang memiliki masa depan cerah di arena tarung.

Namun, ibunya terperangkap dalam hutang besar kepada seorang rentenir bernama Myung-Gil (Park Sung-Woong), sosok yang kuat dan terkenal dalam bisnis peminjaman uang gelap.

Untuk melunasi hutang ibunya, Gun-Woo memutuskan untuk meninggalkan dunia tinju dan bekerja di bawah naungan CEO Choi (Heo Jun-Ho).

Namun, kejutan drama terjadi saat CEO Choi tiba-tiba muncul kembali dan memberikan pinjaman tanpa bunga kepada mereka yang mengalami kesulitan.

Gun-Woo dipekerjakan sebagai salah satu staf CEO Choi, bersama dengan Hyun-Joo (Kim Sae-Ron) dan Woo-Jin (Lee Sang-Yi).

Mereka berusaha mengungkap misteri kebaikan tiba-tiba CEO Choi dan apa yang sebenarnya terjadi selama masa hilangnya.

Drama Bloodhounds menawarkan plot yang menegangkan dengan menggabungkan aksi, intrik, dan ketegangan emosional.

Petualangan Gun-Woo dan rekan-rekannya saat menghadapi konflik dan tantangan mencari kebenaran di dunia peminjaman uang yang berbahaya menjadi fokusnya.

Baca juga: Zara Hatke Zara Bachke, Kisah Cinta Pasangan Kelas Menengah India yang Penuh Rintangan

Dengan total 8 episode, Bloodhounds menjanjikan cerita yang padat namun sangat menghibur.

Drama ini menghadirkan para pemain utama seperti Woo Do-hwan sebagai Kim Geon-woo, seorang petinju yang bekerja untuk rentenir ilegal.

Lee Sang-yi sebagai Hong Woo-jin sebagai mitra aksi Geon-woo, dan Park Sung-woong sebagai Kim Myeong-gil, rentenir ilegal yang memerintah di atas hukum.

Selain itu, ada juga sejumlah pemain lain yang akan memerankan karakter yang menarik dalam cerita ini.

Dengan antusiasme para penggemar drama Korea, Bloodhounds diharapkan menjadi salah satu drama yang sukses 2023.

Dengan kombinasi aksi yang mendebarkan, intrik yang menarik, dan ketegangan emosional, drama ini akan memikat penonton sejak episode pertama hingga akhir. (Simetriss/Ayu)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *